Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat

Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat - Berikut ini anda akan membaca beberapa langkah-langkah serta tips yang bisa anda baca berikut ini :


  • Tomat - Pori-pori dapat diobati dengan mengoleskan jus tomat pada wajah selama sekitar 15 menit kemudian bersihkan dengan air dingin. Jika dilakukan secara rutin, maka perlahan, pori-pori wajah akan mengecil alami.
  • Baking Soda - Backing soda (soda kue) juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya dengan mencampurkan soda kue sekitar 2 sdm dengan air secukupnya. Oleskan di kulit wajah secara merata, tunggu hingga mengering sebelum Anda membilasnya dengan air dingin. Lakukan secara sering dan teratur.
  • Madu - Madu juga dipercaya dapat mengecilkan pori-pori di kulit wajah, juga mengencangkan kulit. Campurkan madu dengan oatmel kemudian aduk hingga rata. Oleskan ramuan tersebut pada wajah kemudian pijat dengan gerakan memutar. Biarkan hingga mengering kemudian bersihkan dengan air hangat. Sebaiknya dilakukan 2 kali seminggu.
  • Ketimun dan Apel - Gunakan masker wajah alami yang terbuat dari campuran buah ketimun dan buah apel. Masker ini sangat baik untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah dan mengecilkan pori-pori wajah.
  • Sabun Bayi - Sabun bayi yang dicampur dengan minyak vitamin E sangat manjur untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan sel kulit yang mati.
  • Cream Herbal - Cream wajah yang terbuat dari bahan-bahan herbal juga dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran pori-pori wajah Anda, asal dipergunakan secara rutin dan teratur sesuai dengan petunjuk pemakaiannya.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mengecilkan pori-pori wajah secara tradisional, alami dan cepat"

Posting Komentar