Cara menghilangkan cegukan pada bayi

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara menghilangkan cegukan pada bayi  yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menghilangkan cegukan pada bayi  secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara menghilangkan cegukan pada bayi
Cara menghilangkan cegukan pada bayi - dapat anda baca beberapa langkah-langkah serta cara dan tips trik menghilangkan cegukan pada bayi di bawah ini :


  1. Selalu memonitor bayi saat menyusui untuk memastikan bahwa ia minum secara perlahan-lahan.
  2. Bayi yang sering bersendawa saat menyusui adalah cara yang efektif untuk menghentikan cegukan.
  3. Mengubah posisi menyusui dan mencoba menenangkannya.
  4. Memastikan bahwa ibu menyusui atau memberi makan bayinya dalam keadaan tenang dan tidak terlalu bersemangat.
  5. Jika bayi cegukan saat minum atau makan, maka cobalah untuk menepuk-nepuk bayi pelan-pelan dan membiarkannya rileks dulu sebelum menyusui.



Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara menghilangkan cegukan pada bayi  tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara menghilangkan cegukan pada bayi "

Posting Komentar