Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh

Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh - dapat anda baca 3 tipsnya untuk mengurangi wajah berminyak secara alami berikut ini :

1. Pilih Kosmetik yang TepatPilihlah kosmetik khusus yang dibuat untuk kulit berminyak. Gunakan krim antiseptik sehari sebelum menerapkan make up. Anda juga bisa menggunakan krim antiseptik sesekali dan memakai masker penyerap lemak yang berlebihan sekali atau dua kali dalam seminggu.Memilh produk kosmetik sebaiknya produk yang tanpa atau kadar minyak yang rendah. Selain itu, bahan kosmetik sebaiknya berbasis herbal seperti lemon dan lidah buaya karena terbukti sangat baik untuk merawat kulit yang berminyak.2. Perbaiki Cara DietDiet merupakan hal penting untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Kesalahan dalam mengkonsumsi  makanan dapat memicu peningkatan produksi minyak pada tubuh kita. Diet yang tepat untuk kulit berminyak adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya protein, rendah gula dan kurang kandungan minyaknya.Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran serta mengurangi jumlah lemak adalah langkah solutif untuk msalah ini. Hindari minuman ringan, alkohol, coklat dan junk food adalah cara lain yang akan mendukung anda terbebas dari masalah kulit berminyak.3. Pakai Obat HerbalSalah satu ramuan obat herbal untuk mengatasi masalah kulit berminyak adalah dengan mencampurkan jus lemon dan jus mentimun masing-masing ½ sdt untuk dijadikan bahan pijat pada daerah kulit yang berminyak. Cara ini paling tepat jika dilakukan sebelum mandi. Jika kulit anda sangat berminyak, anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak kelonyo (minyak wangi yang mudah menguap). Hal ini membantu dalam menjaga kulit terbebas dari minyak yang berlebihan pada kulit anda.Jika anda hendak menggunakan make up, sebaiknya terlebih dahulu oleskan jus mentimun hingga kering pada wajah anda kemudian baru menggunakan make up. Selain itu, campuran jus lemon dan air dengan komposisi yang sama yang dioleskan pada wajah dua kali sehari juga akan membantu meringankan masalah kulit berminyak.


Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

1 Response to "Cara menghilangkan wajah berminyak secara alami, cepat dan Ampuh"

  1. tulisannya kurang enak di baca bro, soalnya tulisannya berwarna warna gitu, malah jadi pusing bacanya

    BalasHapus