Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami  yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami 
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dapat anda baca dan pelajari sesuai dengan isi dari artikel tutorial berikut ini :


1. Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Getah Jarak.
Jarak ( ricinus communis ) , mengandung minyak kastor yang berkhasiat obat,selain mengurangi rasa nyeri ,minyak ini mengetahui meredam terjadinya peradangan. Ambilah getah daun jarak , tuangkan pada kapas ,lalu masukkan ke dalam gigi yang berlubang secara berulang-ulang ,niscaya rasa sakitnya akan berkurang dan cepat sembuh. 

 2. Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Garam 
Garam mengandung zat yodium yang berguna untuk membersihkan kuman. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan cara larutkan garam dengan air hangat dan kemudian gunakan untuk berkumur. Lakukan secara teratur dan lihat Hasilnya. 

 3. Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Minyak Cengkeh 
Minyak cengkeh mempunyai manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk menghilangkan rasa sakit gunakan kapas yang sudah ditetesi minyak cengkeh dan taruh kapas tersebut pada lubang gigi yang sakit. 

 4. Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Jeruk Limau 
Jeruk limau ini mengandung banyak vitamin C yang sudah dinyatakan mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi, mencegah gigi berlubang, pendarahan yang sering terjadi pada gusi. 

5. Cara Mengobati sakit gigi berlubang Dengan Es batu 
Es batu dapat membantu meringankan sakit gigi, caranya ambil sepotong kecil es batu dan letakkan diantara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, rasakan perlahan rasa sakit itu mulai akan hilang. Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yang dilakukan si es balok langsung ke pusat syaraf, sehingga 60%-90% rasa sakit yang Anda rasakan cepat menghilang. Lebih aman daripada obat pereda sakit kimia. 

6. Cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Bawang putih Potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda. 

 7. Cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Bawang 
Merah Bukan hanya si bawang putih saja, karena si bawang merah juga tidak ketinggalan untuk meringankan rasa sakit gigi Anda, hehe kayak cerita anak aja... Kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut. Jadi Anda akan memperoleh manfaat lain dengan menggunakan bawang merah ini. Mengatasi sakit gigi sekaligus membasmi kuman, double jadi manfaatnya. 

8. Cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Jeruk Nipis 
Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda. 

 9. Cara Mengobati sakit gigi berlubang Dengan Tepung Lada 
Jagalah kebersihan gigi dengan tepung lada, gunakan sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam. Jika digunakan secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan campuran tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi. Gigi sensitif pun bisa diatasi dengan cara yang sama. 

10. Cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Cabai Hijau Tempelkan pada gigi yang sakit cabai hijau secukupnya yang dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabai ditempelkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan secara teratur 2 kali sehari. 

 11. Cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Avokad dan Daun Kembang Sore
Keringkan/sangrai 1 biji avokad, lalu haluskan sampai menjadi bubuk. Setelah itu masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, kemudian tutup dengan kapas. Anda juga bisa menggunakan daun kembang sore. Ambil beberapa daun, rebus hingga matang dengan air. Tiriskan lalu diminum sambil dikumur. 12. Tips cara mengobati sakit gigi berlubang Dengan Belimbing Wuluh Ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci bersih, makanlah dengan menggunakan garam. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami  tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami "

Posting Komentar