Cara menghilangkan noda tinta di baju putih

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara menghilangkan noda tinta di baju putih  yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menghilangkan noda tinta di baju putih secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara menghilangkan noda tinta di baju putih 

Cara menghilangkan noda tinta di baju putih - anda bisa membaca langkah dan cara menghilangkan noda tinta pada baju berwarna putih dengan cepat dan bersih di bawah ini :

  1. Sabun colek bukan sekedar pembersih perabotan dapur dan pakaian, tapi bisamenghilangkan noda tinta di baju atau celana. 
  2. Caranya, rendam pakaian yang terkenanoda tinta selama 15 menit dengan air biasa.
  3.  Setelah itu, ambil sabun colek danoleskan pada pakaian yang terkena noda tinta, lalu dikucek sampai noda tinta hilang.
  4. Nah, pakaian anda akan bersih seperti semula tanpa menimbulkan bekas atau kerusakan.
Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara menghilangkan noda tinta di baju putih  tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara menghilangkan noda tinta di baju putih "

Posting Komentar