Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat
Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat - dapat anda baca secara lengkap bagaimana cara mengobati dan beberapa bahan yang digunakan untuk membuat obat tradisional asma di bawah ini :

Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat
Obat Tradisional untuk Asma


A. Bahan Ramuan menyembuhkan Asma dengan Daun-daunan
- Bahan

  • Daun Seledri 3 tangkai
  • Daun Randu 9 Lembar
  • Garam dan Gula Aren secukupnya

Gambar Daun Randu

- Cara Penggunaan dan Pemakaian

  1. Semua bahan ditumbuk halus menjadi satu, kemudian masukkan ke dalam gelas, tambahkan air 1/2 gelar, aduk rata.
  2. Diminum setiap pagi, lakukan ini minimal 3 hari.

B. Bahan Ramuan menyembuhkan Asma dengan Bawang Putih dan Madu
- Bahan

  • Bawang Putih 5 siung
  • Madu asli 1 sendok makan

- Cara Penggunaan dan Pemakaian

  1. Bawang Putih diiris kecil-kecil lalu direbus dengan 1 gelas air biarkan hingga tinggal 1/2 gelas.  Masukkan madu ke dalam air rebus itu lalu diaduk
  2. Diminum sekali habis pagi hari.  Sorenya buat lagi, lakukan selama seminggu.
  3. Selain Cara Mengobati Asma dengan Obat Tradisional , diharapkan mandi dengan air hangat, tidur dan istirahat yang cukup, jangan merokok dan hindarkan udara dingin.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

2 Responses to "Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat"

  1. Bang, dgn cara abang td sdh ada yg sembuh gk bang, soalnya saya udh coba bermacam cara, tp ttp tidak berhasil. saya menderita asma sudah mulai kecil bang, katanya sih karena faktor keturunan, apa penyakit asma saya ini masih bisa disembuhin bang ? tks.

    BalasHapus
  2. Admin To Muhammad Tsani : Insyaallah bisa sembuh gan, asalkan jika agan mau membuat ramuan ini secara rutin dengan disertai doa demi kelancaran pengobatannya.

    Terima Kasih Atas Kunjungannya..:)

    BalasHapus