Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami

Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami - dapat anda baca secara lengkap langkah-langkah serta tips trik mengobati bisul dengan cepat bisul yang sudah pecah) di bagian bokong, mata, hidung dan pada bayi di bawah ini :

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit bisul :


  • 1. Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus. Bakteri ini berbentuk bulat dan bergerombol seperti sekumpulan anggur.
  • 2. Alergi atau makan makanan terutama yang mengandung protein tinggi : telur, susu , ayam negeri dll.
  • 3. Menurunnya daya tahan tubuh dan pada saat itu kebersihan kulit kurang terjaga seperti: tidak mandi , mandi dengan air dan handuk kurang bersih. memakai pakaian kotor atau menggaruk kulit dengan kuku kotor.

Cara mengobati bisul secara alami dapa anda baca di bawah ini :


  • 1.Ambilah bawang putih lalu parut secukupnya kemudian tempelkan pada daerah timbulnya bisul, mungkin akan terasa sedikit panas lakukan secara berulang sehari sekali.(ane dah coba berhasil gan,,hhe)
  • 2.Pakai Getah kamboja kemudian tempelkan pada daerah timbulnya bisul.
  • 3.Putih telur, oleskan pada daerah timbulnya bisul.

Catatan : Cara mengobati bisul diatas hanya untuk bisul  yang baru tumbuh atau memerah bukan untuk bisul yang sudah kelihatan putih bernanah
Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

2 Responses to "Cara mengobati bisul dengan cepat dan alami"

  1. thanks gan informasinya....
    http://www.rajalistrik.com

    BalasHapus
  2. Biasanya klo pake bawang putih berapa lama gan sembuhnya?

    BalasHapus