Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara mengobati usus buntu tanpa operasi dan alami
Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami - anda bisa membaca beberapa trik tips dan langkah bagaimana mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami 100% di bawah ini :

Beberapa bahan yang digunakan membuat obat tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

Caranya : Ambil kunyit 2 biji seukuran telunjuk orang dewasa, bersihkan, lalu parutdan peras air-nya sampai 1 gelas. Bila rasanya kurang suka bisa ditambah dengan gula. Minumlah dalam sehari lebih dari 3 kali.
Cara membuat Ramuan Tradisional untuk mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami :

  1. Ambil gula merah dan garam dapur secukupnya, beberapa ruas kunir dan perasan jeruk nipis. lalu parutlah kunir tersebut kemudian ambil airnya. Setelah itu bahan-bahan tadi dicampur menjadi satu dan seduhlah dengan air panas, aduk sampai rata. Minum dan gunakan ramuan ini dua kali sehari.
  2. Ambil 2 buah mengkudu yang telah masak dan 1 sendok makan madu kemudian cuci sampai bersih buah mengkudu tersebut, parut dan peraslah untuk diambil airnya selanjutnya campurkan madu, aduk sampai rata, minum 2 kali sehari 2 sendok makan.
  3. Ambil 15-20 gram daun balimoa, 1 gelas air panas, 5-10 gram gula jawa, 1 buah asam jawa. Selanjutnya daun balimoa dicampur dengan air panas ditambah gula merah dan asam jawa, kemudian diminum 2-3 kali sehari.
Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

3 Responses to "Cara mengobati usus buntu Tanpa Operasi dan Alami"