Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional
Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional - dapat anda baca secara lengkap beberapa bahan yang dibutuhkan dan beberapa cara pencegahannya di bawah ini :

Cara pencegahan penyakit kencing batu dibawah ini :


  • Perbanyak makan sayur mayur dan buah-buahan
  • Lebih dikurangi makanan yang berminyak (Gorengan)
  • Sehabis bangun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelum minum air kopi panas atau teh panas minumlah air masak (dingin lebih bagus) air yang di simpan dalam kendi, iyalah tempat air yang terbuat dari tanah. Dalam meminum air dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan kristal-kristal pada kantung seni.
Cara membuat ramuan tradisional untuk mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional :

  1. Carilah daun keji beling, di rebus sampai mendidih dengan gula batu, atau gula aren (gula enau). Pergunakan salah satu saja, kemudian minumlah tiga kali sehari
  2. Atau bisa dengan cara pengobatan yang lain kita cari daun kumis kucing, juga direbus sampai mendidih. Kalau sudah berkurang panasnya atau suam-suam kuku, cara pengobatannya juga di minum tiga kali sehari
Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mengobati penyakit kencing batu Secara Alami Dan Tradisional"

Posting Komentar