Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh
Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh - dapat anda baca secara lengkap beberapa langkah dan bagaimana mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh di bawah ini :


  1. Berkumur dengan kunyit dan air garam: Campurkan 1/4 sendok teh kunyit dan 1/2 sendok teh garam ke dalam segelas air hangat.
  2. Minum Jus lemon tanpa gula : Campurkan 2 sendok makan jus lemon (dari perasan 1/2 lemon) ke dalam segelas air hangat. Hindari penambahan gula. Minumlah 2-3 kali sehari dalam keadan perut kosong (sekitar 30-60 menit sebelum makan). Cara ini diyakini bisa meredakan rasa sakit dan iritasi pada tenggorokan. Hindari minum lemon setelah makan karena justru bisa meningkatkan asam lambung.
  3. Oleskan minyak kelapa : Minyak kelapa merupakan antimikroba alami. Minyak ini bisa membunuh semua jenis organisme patogen jika dikonsumsi atau dioleskan ke tubuh. Hangatkan 2-3 sendok makan minyak kelapa kemudian pijatkan ke tubuh sekali atau dua kali sehari. Selain itu, bisa juga digunakan saat memasak. Minyak kelapa merupakan sumber energi bagi tubuh.
  4. Hindari gula dan semua makanan olahan : Gula akan melemahkan sistem kekebalan tubuh dan memperparah penyakit. Karena itu, ada baiknya dihindari. Makanan olahan yang mengandung karbohidrat olahan, lemak trans, bahan tambahan yang berbahaya bagi kesehatan juga mempunyai dampak yang sama. Jadi, ada baiknya menghindari keduanya.
  5. Percepat pemulihan dengan lemon dan jus sayur : Tubuh menghabiskan cukup banyak energi untuk mencerna makanan. Karena itu, ada baiknya Anda menghindari makanan berat dan menggantinya dengan sup, jus sayuran atau lemon tanpa gula. Dengan begitu tubuh bisa menyimpan energi lebih banyak dan menggunakannya untuk melawan penyakit. Tipe diet puasa seperti ini akan mempercepat pemulihan.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mengobati radang tenggorokan pada anak Secara Alami Dan Ampuh"

Posting Komentar