Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu
Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu - anda bisa membaca beberapa langkah dan mengikuti tips cara meanjangkan rambut dengan cepat dalam waktu 1 minggu di bawah ini :


  • 1. Minyak Zaitun - Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Dulu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat.  Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.
  • 2. Teh Hijau - Teh hijau adalah salah satu bahan alami untuk memanjangkan rambut. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dapatmembuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.
  • Cara alami penggunaannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, lalu setelah 20 menit bilas hingga bersih.
  • 3. Santan - Nggak percayakan bahwa santan bisa untuk memperpanjang. Ini adalah salah satu teknik yang paling populer digunakan dalam meningkatkan pertumbuhan rambut. Dengan melakukan perawatan menggunakan cara ini , rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.
  • Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin.
  • 4.Telur - Cara lain untuk memperpanjang rambut adalah dengan kuning telur. Ternyata bahan yang sering ktia temui ini dapat secara cepat lho dalam pertumbuhan.
  • Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.
  • 5. Kulit Apel - Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan untuk  memanjangkan rambut.  Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.



Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

32 Responses to "Cara cepat memanjangkan rambut dalam 1 seminggu"

  1. dalam jangka brapa hari rambutnya bisa panjang??

    BalasHapus
  2. Max-min brapa cm kira* dlm 1 minggu ??

    BalasHapus
  3. Risyad Izmi :kalau anda melakukannya secara teratur dan berdoa insyaallah rambut
    anda akan tumbuh secara cepat.

    Rico Ferdinand : Untuk Ukuran cm saya tidak dapat memastikannya, karena hormon pada
    setiap kepala manusia itu berbeda-beda.

    Rino Wijaya : Sama2 gan, dan jangan Lupa untuk sering berkunjung ke blog kami.

    Terima Kasih atas perhatian Dan kunjungnanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dengan menggunakan santan kelapa itu dicampurd dengan air atau gmn???????

      Hapus
    2. kalau dengan menggunakan santan kelapa itu dicampurd dengan air atau gmn???????
      dan kalau misalnya semalaman gk dicuci bisa????bls

      Hapus
  4. wooww,, nice info aldofahreza.blogspot.com ijin copas yaa,

    BalasHapus
  5. permisi itu salah satu sj kan? tidak semua dalam 1 minggu?

    BalasHapus
  6. thanks lorl 4 that tip.. cool

    BalasHapus
  7. kira-kira dalam semingngu paling minimal brapa cm , rambut bisa numbuh

    BalasHapus
  8. From : Admin

    To Aldo fahreza : Terima kasih Atas kunjungannya :)
    To alianurpradina : Ya gan, Terima Kasih Atas Kunjungannya :)
    To ToMat : sama2 gan Terima Kasih atas kunjungannya :)
    To harieffadriansyah : Kalau untuk ukuran ane belum bisa memastikan, tapi kalau agan rutin menggunakannya insyaallah rambut agan bisa cpat tumbuh panjang. n jangan lupa berdoa ya gan :) Terima Kasih Atas kunjungannya.

    BalasHapus
  9. Pengen nih punya rambut panjang & sehat. Aku coba deh tipsnya.
    Makasih yaa :)

    BalasHapus
  10. mantapp gan tutorialnya
    nicee blog and share ya
    sukses trs
    www.agenjamtangan.com

    BalasHapus
  11. yg tipsny pake telur itu telurny pke telur apa gan?
    terserah ato gmn?

    BalasHapus
  12. Mau Bertanya ? : Kalau mau memperpanjang Kuis Atau jenggot dan Breok . bisa memakai petunjuk'' di atas itu yah . seperti pakai kuning telur ata minyak zaitun . ???

    Tolong yah d balas :)

    BalasHapus
  13. From : Admin

    To Evi Marlina : Mungkin harus bersabar kalo menggunakan cara diatas, untuk mendapatkan hasil yang optimal itu juga butuh waktu. Terima Kasih telah Berkunjung :)
    To Anekaaksesoriswanita : Silahkan dicoba gan, Insyaallah cara diatas manjur tapi juga butuh kesabaran dan doa. Terima Kasih telah Berkunjung :)
    To Fendy Ciu : Terima Kasih gan udah berkunjung ke blog ini :)
    To zuhra hirsyafitri : Terserah gan yang pasti jangan telur selain ayam. Terima Kasih Telah Berkunjung.:)
    To Himpunan Tambang unisa : Bisa gan, tapi kalau ingin lebih manjur saya sarankan untuk memakai minyak zaitun yang tanpa campuran alias ALAMI insyaallah lebih cepat dan optimal, Terima kasih atas Perhatiannya.:)


    BalasHapus
  14. dalam seminggu menumbuhkan berapa cm?

    BalasHapus
  15. Nanti aku coba ya, kak. Klo buat ank2 umur 11 th bisa manjur gk ?

    BalasHapus
  16. gan kalo pake telur itu manjur apa ngga ? mau beli minyak zaitun tapi mahal..

    BalasHapus
  17. ane bingung nih, disini bilang pake kuning telur, ada blog lain bilang putih telur, kalo ane kocok dua-duanya nanti malah salah lagi, mohon pencerahanya dong :D

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. From : Admin

    To Jonathan Panjaitan : Untuk menentukan kepastian panjang rambut dalam 1 minggu, saya tidak dapat memastikannya karena hormon rambut kepala disetiap manusia itu berbeda-beda, jadi anda harus bersabar dan berdoa agar rambut anda dapat tumbuh dengan cepat insyaallah. Terima Kasih telah Berkunjung :)
    To Khalishah Ainnayah Putri : Insyaallah bisa, silahkan dicoba.Terima Kasih gan udah berkunjung ke blog ini :)
    To Lust Lucius : Kalau menurut saya paling manjur itu minyak zaitun. Terima Kasih Telah Berkunjung.:)
    To Ib'nu Malik Akbar : memakai kuning telur gan,karena dalam kandungan kuning telur terdapat banyak beberapa protein/nutrisi yang dibutuhkan rambut. Terima kasih atas Perhatiannya.:)

    BalasHapus
  20. bang apa bisa pkae kuning telur untuk mengatasi rambut yang lagi penipisan biar tebal lagi....

    BalasHapus
  21. dalm berapa hari panjangnya 3 cm

    BalasHapus
  22. rambut saya itu dipotong sama guru
    aku pke sampo metal itu malah rambut.a gak panjang,,dan cara makai sampo dengan minyak zaitun gimana ya

    BalasHapus
  23. tu dipake smuany apa 1 ajja min

    BalasHapus
  24. thankz gan untuk Tips nya,, akan saya coba ;) ,,

    BalasHapus
  25. hhmmm..., thanks.. :)

    BalasHapus
  26. terima kasih , resep nya bener2 terbukti kakak

    BalasHapus
  27. Wah ternyata ada cara cepat memanjangkan rambut nih, saya udah 4 bulan rambutnya cuman segitu terus gk ada nampak panjang sampai sekarang gan. kalo di lihat tipsnya sangat bagus dan bahannya gk terlalu sulit sih, saya coba dulu tipsnya di rumah siapa tau berhasil, makasih atas tip dan penjelasannya :)

    BalasHapus
  28. Minyak jaitun'a yang oliv oil yg biasa pke mijit atau yg mna

    BalasHapus