Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional


Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional - anda bisa membaca beberapa langkah dan cara menyembuhkan maupun mengobati penyakit hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional seperti di bawah ini :


  • Cara pertama - Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:
  • Siapkan 5 gram daun Ingu (Ruta Angustifilia), 10 gram Kunyit, dan 15 gram Brotowali. Terlebih dahulu potong-potonglah Brotowali dan kunyit. Hasilnya kemudian direbus dengan 1 liter air bersama daun ingu.
  • biarkan hingga tersisa menjadi 1/2 liter. Minumlah 3 kali sehari, setelah minum obat tersebut minumlah air manis Gula Aren untuk mengurangi rasa pahit.
  • Cara kedua - Cara Mengatasi Hepatitis Dengan Ramuan Obat Tradisional yaitu:
  • Dengan bonggol bambu kuning. Caranya yaitu, bambu tersebut dipukul-pukul menggunakan kayu atau benda keras yang lainnya hingga sedikit hancur. 
  • Kemudian rebuslah menggunakan 2 liter air sampai tersisa tinggal 1 liter, dan berilah Gula Aren secukupnya. Minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan ramuan tradisional"

Posting Komentar