Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara menghilangkan gatal di selangkangan pria

Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami - anda bisa mengikuti lagkah dan cara menghilangkan rasa gatal di selangkangan pria Secara Alami dan tradisional dengan tutorial di bawah ini :


  • 1.Bagi yang gatal di selangkangan sudah sampai mengalami luka,obati saja dengan betadine.
  • 2.Untuk yang baru mengalami gatal-gatal diobati saja dengan obat anti jamur atau salep anti jamur yg dapat dibeli bebas di apotik-apotik terdekat dan usahakan carilah salep yang mengandung ketonazole , mizonazole,fungasol dan lain-lain.

Cara mencegah gatal-gatal di selangkangan: 

  • 1.Jaga kebersihan badan karena itu disebabkan oleh jamur
  • 2.Rajin ganti Celana dalam
  • 3.Bila dekat laut,berenanglah ke laut karena air garam salah satu fungsinya mematikan kuman.

Cara menghilangkan bekas bekas luka gatal diselangkangan:

  • 1.Pake jagung muda (diparut lalu dioleskan ke bagian yang berbekas)
  • 2.Oleskan madu setiap 2 kali sehari

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

2 Responses to "Cara menghilangkan gatal di selangkangan pria Secara Alami"

  1. terima kasih tutorialnya,jangan lupa mampir disini motogp.unsri.ac.id

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus