Cara mengecilkan lengan tangan yang besar secara Alami dan Cepat

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengecilkan lengan tangan yang besar secara Alami dan Cepat yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengecilkan lengan tangan yang besar secara Alami dan Cepat - anda bisa mempraktekkan tutorial dibawah ini :


  • 1. Wall push upUntuk melakukan cara ini, berdiri dengan jarak sekitar 3 langkah dari tembok lalu ulur tangan mengarah ke arah tembok. Lakukan gerakan seperti layaknya push up biasa, hanya ini di tembok. Kembalikan tubuh ke posisi semula dengan menggunakan tangan sampai posisi tubuh berdiri seperti pada posisi sebelumnya. Perhatikan ritme gerakan push up. Lakukan sebanyak-banyaknya, tapi jangan paksakan bila punggung atau otot sudah merasa sakit.
  • 2. Triceps push upUntuk melakukan gerakan triceps push up tidak sama dengan melakukan gerakan wall push up. Lakukan gerakan ini dengan meletakkan kedua tangan saling berdekatan gerakan siku tetap dalam posisi yang tetap berdekatan dengan pinggang. Maksudnya, siku bukan ditekuk untuk menjauhi pinggang, tetapi ke arah dalam tubuh. Berusahalah untuk merasakan bahwa otot yang melakukan kerja yaitu otot lengan atas pada bagian dalam.
  • 3. Weighted punchUntuk melakukan gerakan ini, posisi tubuh harus berdiri dengan lebar kaki sama dengan pinggul dan pegang dumbbell pada kedua tangan. Posisi berdiri bertujuan agar posisi punggung baik dalam melakukan gerakan ini. Jika gerakan ini ingin dilakukan dengan cara duduk, harus dipastikan bahwa posisi punggung tetap tegak. Tangan kiri digerakkan setinggi mungkin ke arah atas. Kembalikan tangan kiri ke posisi awal, lalu secara bersamaan, angkat dumbell yang berada di tangan kanan setinggi mungkin. Secara bertahap, lakukan percepatan gerakan. Lakukan hal ini kurang lebih selama satu menit.
  • 4. Alternating curlsUntuk melakukan gerakan ini, berdiri dengan membuka kaki secara lebar selebar bahu. Pada gerakan ini, posisi lutut sedikit ditekuk. Sementara itu, pegang dumbbell pada masing-masing tangan. Posisi kedua tangan pada bagian samping tubuh. Pastikan bahwa posisi punggung berada dalam posisi tegak dan bagian tangan atas tetap berada pada samping tubuh. Untuk melakukan gerakan lengkungan, tekuk siku pada pada satu tangan lalu angkat secara perahan genggaman tangan dengan ketinggian setinggi bahu. Setelah itu, kembalikan tangan ke samping tubuh seperti posisi sebelumnya. Lakukan secara bergantian dengan menggunakan tangan lainnya.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengecilkan lengan tangan yang besar secara Alami dan Cepat tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Cara mengecilkan lengan tangan yang besar secara Alami dan Cepat"

Posting Komentar