Tips menambah berat badan untuk anak Dengan Mudah dan Alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Tips menambah berat badan untuk anak Dengan Mudah dan Alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Tips menambah berat badan untuk anak Dengan Mudah dan Alami - untuk anda yang ingin menggemukan badan putra/putri anda, berikut kami telah merangkumkan beberapa tips yang dapat anda baca dibawah ini :
  • Tambah KaloriKelebihan kalori adalah salah satu hal yang menyebab orang kegemukan. Nah, bagi anda yang ingin menambah berat badan, konsumsilah makanan yang banya mengandung kalori seperti nasi putih, makanan dengan bahan dasar gandum, daging, dan banyak lainnya. Yang harus diingat, anda juga harus tetap mengutamakan makanan 5 sehat 4 sempurna.
  • Makan Makanan yang Bernutrisi - Ketika anda sedang berniat untuk menambah berat badan, jangan berpikir untuk mengkonsumsi makanan sebanyak mungkin yang malah tidak dapat menaikkan berat badan anda. Tapi pilihlah makanan yang mengandung banyak nutrisi, seperti susu, jenis kacang-kacangan, alpukat dan banyak lainnya.
  • Jangan Minum Sebelum MakanIni mungkin hal sepele tapi berakibat besar bagi yang ingin menambah berat badan, minum air sebelum makan akan membuat anda merasa kenyang. Apalagi jika anda mengkonsumsi minuman yang manis seperti susu dan kopi, karena makanan atau minuman yang manis akan membuat anda lambung anda terasa penuh. Jikapun anda ingin meminum kopi atau susu, sebaiknya dilakukan setelah makan.
  • Ngemil yang TepatNgemil juga memberikan dampak besar bagi anda yang ingin menaikkan berat badan, konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein tapi jangan terlalu banyak lemak seperti kacang-kacangan, cemilan dengan bahan dasar susu, karena ini juga akan dapat membuat tubuh anda lebih bertenaga. Ingat, hindari ngemil dengan makan mie instan, karena malah ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda jika dikonsumsi terus menerus.
  • Makan Sebelum Tidur Makanlah sekali lagi sebelum anda tidur, usahakan juga makan yang banyak mengandung nutrisi. Tapi, jangan sampai makan terlalu banyak yang malah membuat perut anda begah sehingga anda tak bisa tidur.
  • OlahragaSebagian orang menganggap berolahraga malah dapat menurunkan berat badan, memang benar pada sebagian olahraga yang membakar kalori terlalu banyak. Nah, bagi anda yang ingin menambah berat badan pilih olahraga seperti angkat bebab, push up, anerobik karena olahraga seperti akan meningkatkan massa otot sehingga tubuh menjadi lebih padat dan berisi. Anda pasti tak mau kan, jika setelah berat badan anda naik malah tubuh anda tampak buncit atau sebagainnya, dan bagi wanita ini juga berguna mengencangkan kulit ketika berat tubuh anda bertambah.
  • Tidur yang CukupMungkin anda pernah mendengar perkataan orang tua “jangan bergadang, nanti kamu kurus dan sakit”, perkataaan tersebut memang benar. Hal ini juga telah dibuktikan bahwa kebanyakan orang yang bergadang akan menjadi kurus.
  • Pasang Target AndaIni penting bahkan sangat penting anda lakukan, karena dengan memasang target anda akan berusaha konsisten untuk menambah berat badan. Buatlah sebuah catatan perkembangan berat badan anda setiap minggunya, dan tentukan juga targetnya sampai mana. Nah, bagi anda yang tidak bisa menentukan target tersebut, admin juga punya artikel Cara Menghitung Berat Badan Ideal silahkan klik disini. Tapi ingat, jangan gunakan cara instan karena biasanya cara instan tidak akan bertahan lama.
credit : akalgue

Jika Artkel Tips/Cara diatas Tips menambah berat badan untuk anak Dengan Mudah dan Alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 Response to "Tips menambah berat badan untuk anak Dengan Mudah dan Alami"

Posting Komentar