Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami
Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami - anda bisa membaca beberapa trik dan langkah bagaimana mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami ini di bawah ini :


  • 1. Waktu terbaik untuk mencuci kaki adalah sebelum tidur, karena kaki akan beristirahat dan tidak terkena debu.
  • 2. Rendam kaki dalam air hangat selama 10 menit, lalu gosok secara perlahan menggunakan batu apung. Cara ini akan menyingkirkan sel kulit mati dan menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Setelah itu, cuci kaki dengan sabun berformula lembut.
  • 3. Setelah mencuci kaki, keringkan dengan benar menggunakan handuk bersih. Kaki yang lembab bisa menyebabkan kuman betah berada di dalam celah retakan tumit.
  • 4. Setelah kering, oleskan krim khusus kaki. Kenakan kaus kaki dari bahan wool atau lycra yang lembut untuk mengunci nutrisi dari krim.
  • 5. Jangan memakai sepatu yang terlalu sempit karena bisa menyebabkan retak atau pecah-pecah semakin parah dan tumit luka. Jika Anda memiliki berat badan berlebih, hindari sepatu dengan hak terlalu tinggi. Anda bisa menggunakan bantalan tumit untuk melindungi tumit dari tekanan sepatu yang terlalu keras.
  • 6. Saat di rumah, kenakan sandal atau sleepers untuk mencegah tumit yang pecah-pecah terkena partikel debu di lantai.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

3 Responses to "Cara mengobati kaki pecah-pecah dan kering secara alami"

  1. baru tahu tips ini, coba dulu

    BalasHapus
  2. trims gan telah berbagi yang menarik ini dan bermanfaat untuk merawat kaki agar tetap sehat dan terlihat cantik...
    sebab kaki termasuk anggota tubuh yang mempunyai peranan penting untuk kita...sehingga kita harus menjaga dan merawatnya dengan baik....
    dengan memakai kaos kaki wanita, apakah bisa membantu untuk menjaga kaki agar tetep sehat dan cantik
    kalau ada info yang menarik lagi bagi ya..

    BalasHapus
  3. Artikelnya keren gan .. mempunyai kaki kering dan pecah-pecah, memang membuat kita minder dan kurang percaya diri...
    dan untuk itu kita juga harus merawatnya..bisa juga dengan memakai kaos kaki wanita secara rutin...
    itu juga akan membantu sekali

    BalasHapus